Nama
E-mail
Alamat
Komentar

Kode Verifikasi
                
SMPN 2 PENAJAM PASER UTARA       Alamat: Jl. Negara KM 35 Tengin Baru, Kecamatan Sepaku Kode Pos 76148
My Link
Aplikasi Dapodik
Jajak Pendapat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat
Agenda
22 February 2024
M
S
S
R
K
J
S
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
1
2
3
4
5
6
7
8
9

MANFAAT BELAJAR BAHASA

Tanggal : 22-02-2023 14:10, dibaca 153 kali.

Nah, beberapa hari ini aku lagi suka banget belajar bahasa.

Sekarang aku lagi belajar atau mengembangkan dua bahasa. Yaitu, bahasa inggirs dan bahasa jepang.

Kalau bahasa inggris mungkin uda biasa, nih. Nah, sekarang jepang. Kenapa sih, belajar bahasa jepang??

Nah, aku itu belajar bahasa jepang. Karena, menurut aku itu adalah bahasa yang gambang untuk diucapkan.

Sekarang, aku itu belajar bahasanya itu diaplikasi 'Duolingo'.

Mungkin aplikasi ini sudah tidak terlalu asing, ya. Nah, kenapa aku pake aplikasi ini?

Karena pertama, menurut aku. Ini aplikasi itu gak bayar sama sekali. Walaupun bisa juga yang mau pakenya yang berbayar.

Kedua, karena dia selalu reminding kita. Jadi, kalau pada hari itu kita belum mengerjakan duolingo ini. Dia selalu mengingatkan kita untuk kita berlatih pada hari itu.

Dan yang paling terakhir. Ketiga adalah menurut aku aplikasi ini. Kita diajarkan, by proses. Terus kata-kata tersebut, pasti diulang-ulang terus-menerus. Jadi kita gak bakal deh, kelupaan kata-katanya.

Kalian, yang mau belajar bahasa, juga bisa pake aplikasi ini. Karena semua bahasa ada. Jadi kita tinggal pilih kita mau belajar bahasa apa aja. Juga, kita bisa belajar lebih dari satu bahasa. Jadi, bisa banyak.

Sekalian, aku itu mau belajar jepang itu. Karena aku itu, terkadang suka nonton Drakor.

Oke, deh. Sekian pembagian informasi dari aku. Terima Kasih.



Pengirim : M.Rakha.f


Share This Post To :

Kembali ke Atas
Artikel Lainnya :
Komentar FB
Komentar Standar

Komentar Melalui Facebook :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas